Rabu, 25 Januari 2012

Proposal Wirausaha

Saat ini saya sudah memasuki semester akhir dikuliah. Maka saya sudah harus merencanakan langkah-langkah kedepan. Semester depan saya harus lebih serius lagi dalam menjalani kuliah agar lebih bermanfaat lagi ilmu yang saya peroleh dan tidak sia-sia orang tua saya menyekolahkan saya sampai perguruan tinggi. Setelah lulus kuliah, saya ingin bekerja di perusahaan ataupun instansi pemerintah yang membutuhkan pegawai lulusan bahasa Inggris, sehingga ilmu yang saya punya akan lebih berkembang dan bermanfaat. Gaji yang saya perolehakan saya kumpulkan untuk membantu kedua orang tua saya dan sebagian akan saya sisihkan untuk ditabung dan untuk membuka usaha jasa seperti bengkel motor, karena banyaknya pengguna motor di mana-mana.Usaha akan saya terus kembangkan dan tabungan akan saya gunakan untuk orang tua saya naik haji serta tabungan saya untuk keluarga saya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar